• Dapatkan 8 buku karya Agustianto, antara lain: Fikih Muamalah Ke-Indonesiaan, Maqashid Syariah, dalam Ekonomi dan Keuangan, Perjanjian (Akad) Perbankan Syariah, Hedging, Pembiayaan Sindikasi Syariah, Restrukturisasi Pembiayaan Bank Syariah, Ekonomi Islam Solusi Krisis Keuangan Global. Hub: 081286237144 Hafiz
  • Sudan Jadi Tuan Rumah Seminar dan Workshop IFSB

    0

    Posted on : 04-02-2014 | By : Agustianto | In : Kabar Aktual

    (MES) – Seminar dan workshop tentang Islamic Financial Service Board akan diselenggarakan di Sudan pada 18 – 20 Februari 2014 mendatang. Bank Sentral Sudan dengan senantiasa berkenan menjadi tuan rumah dalam acara tersebut.

    IFSB juga akan menggelar Seminar ke-6 tentang Regulasi Asuransi Syariah yang merupakan bagian dari amanah IFSB untuk memfasilitasi perkembangan industri keuangan syariah, termasuk di dalamnya asuransi syariah. Seminar yang akan digelar pada tanggal 19 Februari 2014 mendatang mengangkat tema “Current Regulatory Issues Facing the Islamic Financial Industry”.

    Tema tersebut diangkat bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang masalah regulasi yang dihadapi industri asuransi syariah dengan mempertimbangkan dinamika industri pasca terjadinya krisis. Seminar tentang asuransi syariah ini sebelumnya telah diselenggarakan di Yordania (2005), Malaysia (2006), Singapore (2009) dan UEA (2010). Seminar ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya.

    Bank Sentral Sudan juga akan menggelar acara jumpa para anggota pada tanggal 18 Februari 2014. IFSB memiliki 20 instansi anggota dari Sudan yang mewakili seluruh sektordi industry jasa keuangan syariah.

    Bank Sentral Sudan merupakan salah satu pendiri IFSB dan sekarang menempati posisi sebagai anggota dewan tetap IFSB. Para ahli keuangan syariah di Sudan beserta para pejabat Negara tersebut juga telah berjasa sejak pembentukan IFSB tahun 2002 baik dari segi teknis, kelompok kerja, diskusi informal dan seminar.

     

     

    Post a comment

    All Articles | Contact Us | RSS Feed | Mobile Edition