• Dapatkan 8 buku karya Agustianto, antara lain: Fikih Muamalah Ke-Indonesiaan, Maqashid Syariah, dalam Ekonomi dan Keuangan, Perjanjian (Akad) Perbankan Syariah, Hedging, Pembiayaan Sindikasi Syariah, Restrukturisasi Pembiayaan Bank Syariah, Ekonomi Islam Solusi Krisis Keuangan Global. Hub: 081286237144 Hafiz
  • Presiden Direktur Iqtishad Consulting Indonesia berikan Sambutan Hangat atas terpilihnya Ketua Umum MUI dan Sekjen

    0

    Posted on : 28-11-2020 | By : Nur Iman | In : Info Media, Kabar Aktual

    Presiden Direktur Iqtishad Consulting Indonesia berikan Sambutan Hangat atas terpilihnya Ketua Umum MUI dan Sekjen

    MUI (Majelis Ulama Indonesia) resmi menetapkan formasi kepengurusan MUI 2020-2025 dan memilih KH Miftachul Akhyar sebagai ketua umum MUI dan Dr. Amirsyah Tambuanan MA sebagai Sekjen MUI. Sambutan hangat dan iringan doa pun mulai berdatangan dari berbagai kalangan, termasuk di antaranya Associate Professor Agustianto Mingka (Presiden Direktur Iqtishad Consulting Indonesia.

    Associate Professor Agustianto Mingka mengharapkan agar ke depan MUI dapat selalu menjadi tempat musyawarah memajukan Indonesia, mencerahkan umat, membawa pesan rahmat bagi kemanusiaan dan semesta. Kehadiran MUI dirasa sangat strategis untuk Islam yang washatiyah di Indonesia. Sehingga pada setiap modal sosialnya harus dioptimalkan untuk kemaslahatan bersama.

    Beliau juga berharap supaya MUI lebih berperan dalam mengembangkan ekonomi syariah, mendukung akselerasi ekonomi syariah menuju Indonesia sebagai pusat keuangan ekonomi syariah dunia.

    Selama ini MUI telah memiliki kekuatan jaringan dan organisasi yang kuat dan didukung ormas Islam di Indonesia. MUI sendiri mampu hadir menjadi mediator harmonisasi di antara unsur-unsur Islam dan bangsa.

    MUI memiliki tugas mulia untuk membawa Islam dan Indonesia secara bersamaan menjadi umat terbaik di berbagai unsur kehidupan. Indonesia sebagai negara dengan masyarakat Muslim terbesar di dunia, harus unggul pada setiap aspek kehidupan dengan tetap berbasis akhlak mulia. 

    Post a comment

    All Articles | Contact Us | RSS Feed | Mobile Edition